Petunjuk dan Teknis Pengajuan Beasiswa Tahfidz 2017 STAI IMAM SYAFII CIANJUR
SYARAT DAN KETENTUAN PENGAJUAN
- Mahasiswa/i Aktif di STAI Imam Syafi’i Cianjur
- Warga Negara Indonesia
- Telah memiliki hafalan Al-Qur’an Minimum 10 juz
- Telah melakukan pengisisan Data di web stai-imamsyafii.ac.id
- Mahasiswa/i Tidak Ikut dalam organisasi anti pancasila dan NKRI
- Melampirkan Berkas-berkas yang diminta untuk pengajuandiantaranya :
- Formulir Pengajuan yang telah diisi dengan benar
- 1 lb Photo copy Kartu tanda mahasiswa
- 1 lb photo copy buku rekening atas nama mahsiswa yang menerima bantuan
- surat keterangan atau referensi dari Bank (ASLI) yang menyatakan bahwa rekening tersebut benar dan masih aktif.
- Surat keterangan ASLI yang telah ditandatangani oleh Dosen Tahfidz (Dr. Muhammad Darwich atau Dr. Maher Al-Monajeed) diatas materai 6000
- Surat keterangan ASLI yang ditandatangani oleh Ketua Imam Syafi’i
- Surat Pakta Integritas ASLI dan ditandatangani oleh ketua STAI dan Mahasiswa diatas Materai 6000
- Untuk Copy KTM, Buku Rekening dan 3 buah Materai 6000 dari Mahasiswa dan Mahasiwi yang mengajukan Beasiswa
- Untuk surat keterangan atau referensi dari Bank yang digunakan untuk pengajuan Beasiswa
- Untuk formulir,2 surat keterangan dan pakta Integritas silahkan menghubungi biro akademik dan informasi (idaroh)
- berkas-berkas tersebut selambat-lambatnya diserahkan 20 agustus 2017
- beasiswa Tahfidz 2017 diberikan dalam bentuk uang yang bersifat stimulant Sebesar Rp. 3.500.000,00 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
- Dana Beasiswa tersebut hanya digunakan antara lain untuk
- Membayar SPP
- Living Cost
- Membeli Buku Referensi
- Hal-hal yang diperlukan untuk proses menghafal Al-Qur’an
- Setelah Data Beasiswa Diterima,Mahasiswa/i yang menerima beasiswa harus melaporkan penerimaan beasiswa dengan cara menyerahkan
- Kwitansi Penerimaan Beasiswa ASLI dan ditandatangani mahasiswa penerima beasiswa diatas materai 6000
- 1 lb photo copy buku rekening Bank yang menunjukan dana bantuan dimaksud telah masuk ke rekening mahasiswa (lembar photo copy harus diperbesar dan jelas)
- Berkas tersebut harus diserahkan paling lambat 8 hari kerja kantor BAAK Setelah dana Beasiswa Diterima
- Untuk kejelasan informasi dan juknis silahkan menghubungi Biro Akademik dan Administrasi dihari dan jam kerja, Ahad s/d Kamis, Pukul 08.00 s/d 14.00 .
Silahkan Download Formulir Pendaftaran Beasiswa Disini : https://drive.google.com/file/d/0B8HFnmnjXuMKM2dCLVo5dGdrMjQ/view?usp=drivesdk