Take a fresh look at your lifestyle.

Santunan Yatim Piatu dan Duafa oleh STAI Imam Syafi’i di desa Ciputri

0

24 Ramadhan 1439 H STAI Imam Syafi’i Cianjur yang bekerjasama dengan Karang Taruna desa ciputri dan RW. 06 menyelenggarakan Santunan Kepada Para Yatim Piatu yang ada di desa Ciputri yang lebih khususnya berada di RW. 06 tidak hanya kepada yatim piatu, santunan ini juga di berikan kepada para Dhuafa di Desa tersebut, tujuan diadakan acara ini agar STAI Imam Syafi’i dapat mempererat hubungan kemasyarakatan dengan desa Ciputri yang selama 7 Tahun lebih hidup bersama berdampingan, karena STAI Imam Syafi’i ini juga terletak di desa Ciputri.

Kedatangan Syekh Dr Mahir Hasan di Acara Santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Acara dibuka seperti biasa oleh panitia dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu mahasiswa STAI Imam Syafi’i, kalau dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh para panitia dan para tokoh setempat serta pembagian Santunan secara Simbolis kepada para yatim piatu dan Dhuafa, 

Ada tidak kurangnya 10 Anak Yatim di desa Ciputri khususnya RW 06 dan 35 Dhuafa yang menerima santunan, santunan untuk para yatim dan piatu berubah buku-buku tulis, alat tulis, makanan, serta uang tunai.

sedangkan para Dhuafa menerima sembako dan uang tunai, semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut dan segala sesuatunya di diterima oleh Allah SWT.

Panitia Memulai dan Membimbing Berjalannya Acara
Penanggung Jawab Acara dan Panitia dari desa Ciputri RW 06
Pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu mahasiswa STAI Imam Syafi’i
Sambutan oleh Tokoh desa Ciputri Kyai Al-Ghozali
Penyerahan Santunan Kepada Para Yatim Piatu secara Simbolis oleh ketua Panitia
Penyerahan Santunan Kepada Para Yatim Piatu secara Simbolis
Penyerahan Santunan Kepada Dhuafa secara Simbolis
Penyerahan Santunan Kepada Dhuafa secara Simbolis oleh ketua Panitia

Kegiatan ini di apresiasi oleh mahasiswa dan masyarakat desa sekitar, dan para tokoh Agama desa Ciputri seperti Kyai Al-Ghozali dan lainnya.

Di penghujung acara STAI Imam Syafi’i mendapatkan hadiah dan Penghargaan dari Ketua RW 06 desa Ciputri, lalu acara ini ditutup oleh sambutan dari Syekh Dr Mahir Hasan Al-Munajid dan dilanjutkan dengan Doa, Alhamdulillah Acara selesai dengan lancar.

Penyerahan Hadiah dan Penghargaan untuk STAI Imam Syafi’i dari Ketua RW 06 desa Ciputri
Syekh Dr Mahir Hasan Al-Munajid memberikan tausiyah dan sambutan di Acara Santunan
Penutupan dan do’a oleh Syekh Dr Mahir Hasan Al-Munajjid

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.