Take a fresh look at your lifestyle.

Penandatanganan MoU Antara STAI Imam Syafi’i Cianjur dengan Beberapa PTKIS

0

STAIIS Cianjur – Pada hari Kamis, 18 Januari 2018 Pimpinan Sekolah Tinggi Agama Islam Imam Syafi’I Cianjur melakukan kunjungan resmi ke Universitas Darussalam Gontor. Pada kunjungan tersebut tampak Rektor UNIDA Gontor, Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. menyampaikan sejarah, visi, misi serta capaian Universitas Darussalam Gontor.

Mou
Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, Ustadz Musyadad dan Syekh Ali Al-Qosebaty

Pada kunjungan ini juga dimanfaatkan untuk mengadakan MoU antara Sekolah Tinggi Agama Islam Imam Syafi’I Cianjur dengan Universitas Darussalam Gontor terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Administrasi Pendidikan Tinggi.

Selain Unida Gontor, STAI Imam Syafi’i juga Melakukan MoU dengan STAI ALAUDIN dan STAIN Watampore

Penandatanganan MoU
Penandatanganan MoU

Penandatanganan MoU
Penandatanganan MoU
Penandatanganan MoU
Penandatanganan MoU

Diharapkan dari MoU tersebut dapat menghasilkan perjanjian kerja sama antar kedua belah pihak yang bertujuan untuk meningkatkan mutu Pendidikan tinggi baik di Universitas Darussalam Gontor maupun di Sekolah Tinggi Agama Islam Imam Syafi’i.

Penandatanganan MoU STAI Imam Syafi’i Cianjur dengan UIN Banten
Penandatanganan MoU STAI Imam Syafi’i Cianjur dengan UIN Banten

Fakultas Syariah melakukan penandatanganan kerja sama dengan STAI Imam Syafei Cianjur, Jawa Barat, yang didirikan oleh orang Syekh Dr. Muhammad Hasan Hitou . Kerja sama yang dilakukan berkaitan dengan akademik, yakni penelitian, pertukaran dosen, dan mahasiswa. Selain itu, kerja sama itu dimanfaatkan untuk pendekatan bahasa Arab dan pemahaman Islam internasional yang dipelajari oleh mahasiswa Indonesia yang mendapat beasiswa belajar di perguruan tinggi tersebut. (RB)

Leave A Reply

Your email address will not be published.