Beasiswa Tahfidz STAI Imam Syafi’i Cianjur 2017

0
313

Petunjuk dan Teknis Pengajuan Beasiswa Tahfidz 2017 STAI IMAM SYAFII CIANJUR

SYARAT DAN KETENTUAN PENGAJUAN

  1. Mahasiswa/i Aktif di STAI Imam Syafi’i Cianjur
  2. Warga Negara Indonesia
  3. Telah memiliki hafalan Al-Qur’an Minimum 10 juz
  4. Telah melakukan pengisisan Data di web stai-imamsyafii.ac.id
  5. Mahasiswa/i Tidak Ikut dalam organisasi anti pancasila dan NKRI
  6. Melampirkan Berkas-berkas yang diminta untuk pengajuandiantaranya :
    • Formulir Pengajuan yang telah diisi dengan benar
    • 1 lb Photo copy Kartu tanda mahasiswa
    • 1 lb photo copy buku rekening atas nama mahsiswa yang menerima bantuan
    • surat keterangan atau referensi dari Bank (ASLI) yang menyatakan bahwa rekening tersebut benar dan masih aktif.
    • Surat keterangan ASLI yang telah ditandatangani oleh Dosen Tahfidz (Dr. Muhammad Darwich atau Dr. Maher Al-Monajeed) diatas materai 6000
    • Surat keterangan ASLI yang ditandatangani oleh Ketua Imam Syafi’i
    • Surat Pakta Integritas ASLI dan ditandatangani oleh ketua STAI dan Mahasiswa diatas Materai 6000
  7. Untuk Copy KTM, Buku Rekening dan 3 buah Materai 6000 dari Mahasiswa dan Mahasiwi yang mengajukan Beasiswa
  8. Untuk surat keterangan atau referensi dari Bank yang digunakan untuk pengajuan Beasiswa
  9. Untuk formulir,2 surat keterangan dan pakta Integritas silahkan menghubungi biro akademik dan informasi (idaroh)
  10. berkas-berkas tersebut selambat-lambatnya diserahkan 20 agustus 2017
  11. beasiswa Tahfidz 2017 diberikan dalam bentuk uang yang bersifat stimulant Sebesar Rp. 3.500.000,00 (Tiga Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
  12. Dana Beasiswa tersebut hanya digunakan antara lain untuk
    • Membayar SPP
    • Living Cost
    • Membeli Buku Referensi
    • Hal-hal yang diperlukan untuk proses menghafal Al-Qur’an
  13. Setelah Data Beasiswa Diterima,Mahasiswa/i yang menerima beasiswa harus melaporkan penerimaan beasiswa dengan cara menyerahkan
    • Kwitansi Penerimaan Beasiswa ASLI dan ditandatangani mahasiswa penerima beasiswa diatas materai 6000
    • 1 lb photo copy buku rekening Bank yang menunjukan dana bantuan dimaksud telah masuk ke rekening mahasiswa (lembar photo copy harus diperbesar dan jelas)
  14. Berkas tersebut harus diserahkan paling lambat 8 hari kerja kantor BAAK Setelah dana Beasiswa Diterima
  15. Untuk kejelasan informasi dan juknis silahkan menghubungi Biro Akademik dan Administrasi dihari dan jam kerja, Ahad s/d Kamis, Pukul 08.00 s/d 14.00 .

 

Silahkan Download Formulir Pendaftaran Beasiswa Disini : https://drive.google.com/file/d/0B8HFnmnjXuMKM2dCLVo5dGdrMjQ/view?usp=drivesdk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here